Kamis, 10 April 2014

CKKG (cewek kok kayak gini)

hehehe... apa sih ga jelas banget gue, -_-
      ok, disini gue sebagai cewek yang dibilang aneh diantara temen-temen gue, gue sering dibilang cewek jadi-jadian mulai dari SD, SMP, SMA, bahkan sampai kuliah pemirsa.  yapp itulah gue karlena upsss kesebut nama tapi gapapa yaa toh tulisn-tulisan gue. ssttttss kita mulai serius gue mau buat pengakuan, waktu SD gue itu udah tau yang namanya pacaran, dan orang yang mau sama gue itu temen satu kelas dan itu bermulai kelas 3 SD, cowok itu kayaknya cinta mati sama gue, dia rela-rela ngomong sama kakanya yang itu dulu kaka kelas gue sendiri.
      
      ceritanya waktu itu gue lagi olahraga bareng sama tuh cowo juga, selesai olahraga dia nembak gue didepan temen-temen gue
      "len gue mau sama lo" DYT bilang sambil megang tangan gue (maaf namanya aku singkat biar dia ga tau kita ngomongin dia) 
      " haa'aaaaakkkkkk" gue pelangak pelongok kayak kucing tanpa bulu.
parahnya temen-temen gue yang lain pada ngomong " TERIMA TERIMA TERIMA"
dengan santai gue jawab aja "gue ga suka sama lo" yahh sambil gaya songong getooo, setelah denger gue ngomong gitu dia langsung duduk dikursinya dengan muka sok sedihhhhh. mulai hari itu dia ga mau lagi ngomong sedikit pun ma gue sampai kenaikan kelas 4 SD.

      Waktu kelas 5 SD gue malah ditaksir lagi sama temen satu kelas juga yang ciri-cirinya itu HITAM, PENDEK, dannnn MONTOK ibaratnya itu lilin yang udah meleleh setengah trus dicelupin ke oli terus di gulingin kepasir, dimasukin ke botol terakhir tenggelemin kelaut itulah dia cowo yang sok-sok'an gayanya yang mau sama gue, tapi maaf ya jangan berfikiran gue bakalan nerima dia malah gue umpetin muka ke saku kalo ada dia didepan gue. dan mulai sejak itu juga dia gak mau liat apa lagi ngomong sama gue yahhh sampai tamat SD dia kayak ga mau kenal sama gue lagii.
      
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar